Jumat, 29 Juli 2011

Cerita Indomie

1. Dulu aku suka sekali makan indomie, tapi semua berubah saat Negara Api menyerang..
2. Dulu aku suka sekali makan kari ayam, tapi karena harganya naik sekarang aku makan tai ayam
3. Aku suka sekali indomie, tapi itukan dulu... sekarang tidak, aku selalu minum lasegar...
4. Saat aku di alam baka yang paling aku kangenin tuh indomie, soalnya aku tanya ke malaikat gak ada indomie, saat aku tau di surga ada indomie, aku bela-belain nyebrangin jembatan sirattalmustqim cuman buat nginjek-nginjek indomie
5. Saat aku melihat bungkus indomie, aku tegiur sekali karena digambarnya ada mie, ayam goreng, telor, dan sayur, tapi setelah aku membeli dan membawa pulang indomie aku sangat kecewa sekali karena saat aku membuka bungkusnya hanya ada mie dan bumbunya

itu ceritaku apa cerita mu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan memakai bahasa kasar ya